Saturday 27 February 2016

cara daftar www.fastssh.com

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tutorial daftar akun ssh dari www.fastssh.com

Pertama buka www.fastssh.com maka akan ada pilihan 3 server.

Disini saya akan memilih server Asia
Saat memilih server asia maka bakal banyak macam server silahkan pilih yang mana yang kalian suka. tapi ingat masing2 server ada limit untuk pembuatan akun.
Disini saya akan memakai server MCT yang limit pembuatannya lumayan banyak. Jgn kawatir speednya lumayan kok untuk ukuran gretongan hehehe...
Oke silahkan klik Create SSH akun dan akan muncul seperti ini.
disini saya akan membuat aku ssh selama 7 hari maka saya pilih sebelah kanan. ketik username kamu terserah mau apa aja ( kalo bisa unik ) trus klik Create SSH account.
Setelah itu bakal muncul peraturan bla bla...silahkan scrol kebawah dan klik Continue Create Account
maka akan muncul seperti ini.
Silahkan isi pasword ( terserah ) wajib diisi dan juga ada soal perkalian dll silahkan dijawab. trus Create Account. bila berhasil maka akan muncul sepeti ini.
Selamat anda sudah punya akun ssh selama 7 hari. Gampang bukan. Selamat berternak ssh sodara2 hohoho...